SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

HALAL BI HALAL 1431 H


Halal Bi Halal keluarga besar SMP Negeri 1 Gudo hari ini Minggu (19/9/2010) digelar secara sederhana, sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 1 Gudo "Bahwa acara ini dilaksanakan secara sederhana, bahkan acara ini tidak ada panitia" namun demikian suasana acara Halal bi halal penuh dengan rasa kekeluargaan, keceriahan dan kegembiraan. Hadir dalam Halal bi halal kali ini, Guru, Karyawan dan Komite Sekolah beserta suami/istri dan anak.


Siraman rohani disampaikan oleh Bapak Heri Setiono, M.Pd.I. yang mengajak kita mengingat dan menjalankan sunah Rosulullah SAW. yang mana bahwa kita semua ini adalah pewaris Nabi pada masing-masing bidang, disampaikan pula bahwa dengan niat karena Allah ta'ala kita akan mendapatkan segalanya termasuk dalam melaksanakan tugas sehari-hari, "karena jika kita melaksanakan tugas hanya berniat untuk mendapatkan gaji, maka yang kita peroleh hanyalah gaji saja".

Akhir kegiatan ini ditutup dengan do'a dan salam-salaman saling memohon maaf atas segala kesalahan, dan ramah tamah sederhana dengan diiringi Electone SMP Negeri 1 Gudo.

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari