SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2011

SMP Negeri 1 Gudo masuk seleksi Olimpiade Sains tingkat Propinsi bidang Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) atas nama Puguh Setiawan yang telah mengungguli nilai lawan-lawan seleksinya tingkat kabupaten, dengan demikian Puguh Setiawan mewakili kabupaten Jombang untuk seleksi Olimpiade Saint tingkat propinsi.

Hasil seleksi Olimpiade Sains tingkat kabupaten Jombang, SMP Negeri 1 Gudo menempati peringkat ke 9 untuk bidang Matematika atas nama Gita Maulidya, peringkat ke 27 pada bidang Biologi atas nama Johana Kristantie sedangkan di bidang Fisika atas nama Ainun Nariyah menduduki peringkta ke 31 dari jumlah peserta masing-masing bidang sebanyak 48 peserta.

Sementara itu pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP Negeri 1 Gudo memperoleh Juara III tingkat Kabupaten, sedangkan untuk Lomba Ketrampilan Daur Ulang (LKDU) yang diselenggaran oleh SMA Negeri Mojoagung dalam rangka Earth Day 2011 yang juga tingkat Regional memperoleh Juara Harapan.

Menurut salah satu team pembimbing OSN bidang IPS Dra. Heni Silviandari berharap Puguh Setiawan nantinya dapat nilai yang tinggi yang berarti dapat mengalahkan peserta dari kabupaten lainnya, sehingga bisa membawa nama Jombang untuk menambah sederetan prestasinya, disamping nama SMP Negeri 1 Gudo khusunyas. (denwq)

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari