SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

PELANTIKAN PENGURUS OSIS 2011/2012

”Setiap orang adalah pemimpin oleh karena itu menjadi pemimpin menirulah empat gaya kepemimpinan Nabi Muhammad SAW. Yaitu Shidiq yang artinya benar yaitu segala tindak tanduk sikap dan perbuatan dari pemimpin dilandasi kebenaran.

Kedua Amanah yang artinya dapat dipercaya, jujur, seperti sifat tanah jika ditanami jagung akan tumbuh jagung, jika ditanami kacang akan tumbuh kacang.

Berkutnya Fatonah yaitu cerdas, pemimpin harus cerdas sebagai syarat dalam pengantisipasi segala permasalahan yang mungkin akan muncul dan mempunyai dan yang paling penting adalah cerdas dalam artian mampu membuat solusi atas berbagai permasalahan yang ada melalui berbagai sudut pandang

Terakhir Tablig atau menyampaikan, artinya selalu menyampaikan yang benar, pemimpin harus bisa menyampaikan dan mensosialisasikan segala kebijakan yang diambil”.

Demikian sambutan yang disampaikan oleh Julaeni, S,Pd., M.Si. dalam pelantikan OSIS periode 2011/2012 yang dilaksanakan hari Selasa 29 Nopember 2011 di Wisata Desa Dlanggu Mojokerto bersamaan dengan Latihan Dasar Kepemimpin.

LDK ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 29 – 30 Nopember 2011, dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 60 peserta yang terdiri dari pengurus OSIS dan Perwakilan kelas periode 2011/2012.(denwq

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari