SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

MENPORA : KREATIFITAS LAYAK DIPERJUANGKAN

FILE0012(Gudo, 29/10/12) Kreativitas selayaknya diperjuangkan dan didapatkan dalam diberbagai usaha yang jujur, berdisiplin tinggi dan kerja keras tidak mengenal lelah, demikian sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olah raga yang dibacakan oleh Kapolsek Gudo selaku Pembina upacara hari Sumpah Pemuda ke 84 tahun 2012 yang dilaksanakan di lapangan SMP Negeri 1 Gudo.

Lebih lanjut disampaikan Kreatifitas yang handal juga perlu didukung oleh ilmu pengetahuan yang memadai, oleh sebab itu para pemuda untuk tidak mengenal lelah mengakumulasi ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya, setinggi-tingginya, agar kreatifitas yang akan kita kembangkan kelak dapat dihargai dan berharga bagi masyarakat dunia.

Kreatifitas juga penting dalam menjalin kerjasama komunitas regional tersebut (ASEAN) , karena kreativitas membuka peluang bagi kita untuk berpikir dan mengerjakan hal-hal yang baru.

Semangat dan jiwa Sumpah Pemuda untuk membangun kesadaran kolektif bangsa guna meningkatkan kualitas dan daya saing pemuda dengan tetap menjaga eksistensi pemuda dalam percaturan global. Pemuda dalam kehidupan global akan tetap menjadi eksis apabila menunjukkan sebuah kapasitas kemandirian dalam menjalankan dan tanggung jawabnya dan kreatif dalam berbagai kegiatannya.

Hadir dalam upacara hari Sumpah Pemuda ke 84 tahun 2012 kecamatan Gudo, Sekcam Gudo beserta jajarannya, Polsek Gudo, SMA dan SMP/MTs terdekat.

Sementara itu petugas upacara yang keseluruhannya dari SMP Negeri 1 Gudo. diantaranya Petugas pengibar bendera KUMALA SARI PURWONINGRUM (9C), NOVI YUNI LESTARI (9H), Komandan upacara LUKMAN DWI PRAYOGA (9C), Pembaca UUD 1945 PRATIWI TRISTIN PUSPITASARI (9C), Pembaca Ikrar Pemuda IMAM YUDHA WAHYU ASMORO(8D), pembawa acara YOLANDA RESTI PAULINA (9C) dan paduan suara oleh Vokal group SMP Negeri 1 Gudo asuhan Ibu Ni Ketut Murniathi dengan iringan orgen tunggal Sumaryono. (denwq)
FILE0019FILE0011FILE0022
FILE0001FILE0004FILE0003

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari