SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Akreditasi 2015

PA100237Tim Assesor Akreditasi SMP Negeri 1 Gudo tahun 2015 (dari kiri : Drs. Sukono, Drs. Sundono dan Sunaryanto, S.Pd.M.Pd. Kepala SMP Negeri 1 Gudo)

(Gudo, 10/10/2015) Akreditasi SMP Negeri 1 Gudo tahun 2015 berlangsung tanggal 10 Oktober 2015 mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00, dengan masa persiapan 1 minggu. Tim Assesor yang memvisitasi SMP Negeri 1 Gudo dua orang yaitu Bapak Drs. Sundono dan Bapak Drs. Sukono.

“Semua yang kami sampaikan mohon untuk tidak serta merta begitu saja harus dilaksanakan, tetapi pelajari lebih dahulu hal mana yang sesuai untuk digunakan dan yang tidak sesuai tolong dibuang saja ditong sampah sana” demikian disampaikan oleh Drs. Sundono usai memvisitasi SMP Negeri 1 Gudo (10/10/2015)

Lebih lanjut pak Ndono panggilan akarbnya mengatakan bahwa visitasi ini bukan hanya untuk menilai ya atau tidak melainkan kita share untuk kepentingan kita semua, kalau hanya menilai ya atau tidak, satu jam selesai tetapai yang kita lakukan adalah share, diskusi, itu yang membuat lama, dan seperti apa yang kami sampaikan diawal pertemuan bahwa ini nanti kita butuh sampai jam tiga, Alhamdulillah sampai saat ini pukul 16.00 atau jam empat, bapak ibu masih tetap semangat menerima kami.

Pak Ndono juga menyampaikan permohonan kepada kepala sekolah untuk tidak menanyakan hasil visitasi ini karena itu semua merupakan kewenangan BAP (red.: Badan Akreditasi Propinsi).

Sementara itu menurut Drs. Sukono yang juga anggota Asessor Akreditasi yang juga melakukan Visitasi di SMP Negeri 1 Gudo, menyampaikan kepada semua bapak ibu yang telah perhatian ini dibuktikan ketika kami meyampaikan sesuatu, semua pada datang berkerumun memperhatikan apa yang kami share, terima kasih untuk semua itu.

Diakhir pertemuan, Sunaryanto, S,.Pd.M.Pd. selaku kepala sekolah menyampaikan terima kasih kepada tim assesor yang telah memvisitas, dan besar harapannya bahwa hasil keputusannya nanti akan memberi manafaat kebaikan yang sebesar-besarnya bagi SMP Negeri 1 Gudo.

Persiapan Akreditasi SMP Negeri 1 Gudo tahun 2015 berlangsung 1 minggu, yaitu 1 kali rapat persiapan awal tanggal 3 Oktober 2015 dan persiapan akhir tanggal 9 Oktober 2015 pukul 20.00 wib. Pada persiapan alkhir hadir pengawas SMP Negeri 1 Gudo Bapak Solekan dan Bapak Bambang untuk memberikan arahan kesiapan dalam menghadapi akreditasi. (denwq)


Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari