SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SOSOK KECIL SANG JUARA

(smpn1gudo.blogspot.com 16/08/2018) Siapa sangka dengan yang satu ini, perawakan tergolong kecil tapi ia sang juara, tak tanggung-tanggung cabang olah raga yang mengantarkan ia menjadi sang juara ini adalah cabang olah raga Karate, ia adalah Salsa Sabina Trista Bahtiar, yang saat ini duduk di kelas VIII-E SMP Negeri 1 Gudo.

Salsa panggilan akrabnya, telah meraih juara karate sejak SD kelas tiga, berlanjut hingga sekarang. Untuk tahun 2018 bela telah merai juara III Kata Beregu Eksebisi pada Kejuaraan Karate Pelajaran Se-Jawa Timur. Juara III Kata Perorangan Pemula Putri pada Kejuaraan Karate Inkanas antar pelajar se Jawa Timur.

Anak dari pasangan Lutfi Bahtiar dan Sumiati ini, telah meraih Juara I beregu, Juara 3 perorangan dan juara 2 Komite pada Kejuaraan Karate tingkat provinsi yang diselenggarakan di Situbondo pada tanggal 10-12 Agustus 2018 yang lalu.

Salsa yang punya kegemaran menyanyi dan memasak sebentar lagi (red. sekitar bulan September, Oktober 2018) akan bertandang ke Medan Sumatera Barat untuk bertanding Karate tingkat Nasional.

Atas prestasi yang diperolehnya ini, menurut Salsa masih belum puas karena cita-cita yang diharapkan masih belum terwujud, untuk itu ia masih selalu berlatih dan terus berlatih dengan semangat yang tinggi dan selalu semangat.(denwq)



Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari