SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Penyuluhan Menyambut Tahun Baru 2010 M.


(Gudo 27/12/09) Lagi-lagi Pak Polisi berdiri diantara siswa SMP Negeri 1 Gudo, ini adalah kegiatan bersama yang dilakukan Polres Jombang dan Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang dalam rangka penyuluhan kepada generasi muda dalam rangka menyambut tahun baru 2010 M. Kegiatan ini dilakukan secara serentak diseluruh sekolah menengah di kabupaten Jombang,

“Perayaan tahun baru ditengarai syarat dengan hura-hura, konvoi dan pelanggaran lalulintas, serta pesta yang melanggar tata susila dan norma-norma, oleh karena itu perlu adanya penyuluhan, memberi pengertian kepada generasi muda dalam menyambut tahun baru, agar tidak terjebak hal yang negatif” kata Sumaryono, S.Pd, salah seorang Wakil Kepala SMP Negeri 1 Gudo, “prefentif itu lebih baik dari pada kuratif” katanya lebih lanjut.

“anak sekolah adalah generasi muda, jadi wajar kalau anak sekolah merupakan salah satu sasaran kegiatn ini” ucap Pak Yon panggilan akrab Sumaryono.

Lebih lanjut disampaikan kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan hari Senin, 27 Oktober 2009 dengan nara sumber H. Kusnan dari Polsek Gudo diikuti seluruh siswa/siswi SMP Negeri 1 Gudo sebanyak 722 anak

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari