SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

Pembinaan Kemasyarakatan dan Kenakalan Remaja


(Gudo 4/12/09) Bila anda melihat seorang Polisi berdiri dintara siswa SMP Negeri 1 Gudo ini bukan berarti siswa/siswi ini berurusan dengan pihak polisi yang bersifat negatif. Polisi ini segaja didatangkan oleh pihak sekolah dalam rangka pembinaan kemasyarakatan dan kenakalan remaja, karena polisi merupakan salah satu bagian yang berhadapan langsung dengan masyarakat, yang tahu persis situasi keamanan dalam masyarakat yang termasuk didalamnya adalah kenakalan remaja. Kenapa tidak guru BP/BK ?. Secara teoritis semua ini telah disampaikan oleh beliau guru BP/BK namun secara kontekstual akan lebih baik bila praktisi kemasyarakatan turut serta menyampaikan pembinaan tentang kemasyarakatan dan kenakalan remaja yang akhir-ahhir sudah menjalar ke siswa SMP.
Kegiatan pembinaan kemasyarakatan dan kenakalan remaja ini di laksanakan oleh SMP Negeri 1 Gudo pada hari Jum’at, 4 Desember 2009, sebagai bagian dari langkah SMP Negeri 1 Gudo untuk menjalin hubungan kerja sama dengan Kopilisian Sektor Gudo dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dibidang pembinaan kemasyarakatan dan kenakalan remaja, agar menjadi manusia yang berakhlak mulia, berbudi pekrti yang luhur sebagaimana Visi dan Misi SMP Negeri 1 Gudo.(denwq)

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari