SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

PEMILU KAOS 2010 DIGELAR

Tidak seperti biasa,  kali ini pemilihan ketua OSIS di SMP Negeri 1 Gudo dilakukan dengan cara PEMILU KAOS (Pemilihan Umum Ketua OSIS), pemilihan umum ini dilakukan untuk memberikan pembelajaran kepada seluruh siswa dalam berdemokrasi sebagai implementasi dari Pendidikan Kewarganegaraan.

Pemilu Kaos ini yang pertama di SMP Negeri 1 Gudo, diramaikan dengan Balon Kaos (Bakal Calon Ketua OSIS) sebanyak 7 orang, yaitu AJIS RUBIYANTO (VIII-D),  LINDAWATI (VIII-B) ,  M. AS'AD DARONI (VIII-A),  ITAQQI CHUIRIN IEN (VIII-C),  FIENDA AYUNINGTIYAS (VIII-E), M. RANGGA PRATAMA (VIII-C),  RAHMADONA PUJI RAHAYU (VIII-E).

Pelaksnaan Pemilu Kaos 2010 ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 Nopember 2010 dengan perolehan suaran AJIS RUBIYANTO (VIII-D/185),  LINDAWATI (VIII-B/145) ,  M. AS'AD DARONI (VIII-A/116),  ITAQQI CHUIRIN IEN (VIII-C/92),  FIENDA AYUNINGTIYAS (VIII-E/64), M. RANGGA PRATAMA (VIII-C/59),  RAHMADONA PUJI RAHAYU (VIII-E/42). Tidak Sah (14), Abstain (4). Selanjutnya Balon Kaos terpilih akan dilantik pada bulan ini dan bekerja melaksanakan kegiatan satu tahun kedepan.(denwq)
(Kiri) Pengarahan dan Pembinaan oleh Bapak Kepala sekolah Drs. A. Syaikhurodli, MM.
(Kanan) Sabutan pertama Balon Kaos terpilih Ajis Rubiyanto (VIII-D)

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari