SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

PLT Kepala SMP Negeri 1 Gudo dijabat oleh Kasi Kurikulum Bidang Dikdas

Gudo (24/01/11) Kepergian bapak Drs. A. Syaikhurrodli, MM. menyisahkan duka yang dalam bagi warga SMP Negeri 1 Gudo, beliau adalah pimpinan yang baru saja bertugas, masih dalam hitungan 100 hari masa pengabdian di SMP Negeri 1 Gudo, sudah dipanggil oleh yang Maha Kuasa sang pemilik jiwa raga kita, namun demikian walau masih belia dalam pengabdian di SMP Negeri 1 Gudo sudah banyak memberikan kontribusi, mulai dari penataan ruang, pembaruan infrastruktur, sarana prasarana dan penataan lingkungan.

Sejak meninggalnya bapak Drs. A. Syaikhurrodli, MM., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang Drs. Setiyo Darmoko, MM. menugaskan Kasi Kurikulum Bidang Dikdas Julaeni, S,Pd., M.Si. sebagai pelaksana tugas (PLT) Kepala SMP Negeri 1 Gudo yang terhitung mulai tugas sejak tanggal 20 Januri 2011 sebagaimana tertuang dalam surat tugas nomor : 800/112/415.28/2011 tanggal 20 Januari 2011, hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi kekosongan pemimpin di SMP Negeri 1 Gudo.

Mengawali tugas PLT Kepala SMP Negeri 1 Gudo Julaeni, S.Pd., M.Si. menyampaikan, bahwa bukan hanya semua civitas SMP Negeri 1 Gudo saja yang merasa kehilangan tetapi juga seluruh jajaran dinas pedidikan kabupaten Jombang turut kehilangan atas kepergian bapak A. Syaikhurrodli, karena beliau merupakan satu-satunya kepala sekolah yang memiliki background Agamais, yaitu guru Agama.

”Masa tugas PLT ini bisa satu minggu, satu bulan, satu semester, yang jelas sampai ada kepala sekolah defitip yang baru” kata Pak Jul panggilan yang sudah biasa dikenal oleh warga SMP Negeri 1 Gudo, saat silaturahmi mengawali tugas PLT-nya, ”nantinya ada rolling kepala sekolah dan kepala sekolah yang baru nanti adalah kepala sekolah yang sudah menangani sekolah yang selevel SMP Negeri 1 Gudo, yaitu sekolah yang sudah SSN” katanya lebih lanjut.

Silaturrahmi ini berlangsung tidak lama mengingat masih banyak tugas, disamping itu diharapakan bapak/ibu guru tidak lama-lama meninggalkan tugas mengajarnya karena pertemuan ini.

Mengintip karir Pak Jul
Karir Bapak Julaini, S.Pd., M.Si. ini berawal dari guru SMP Negeri 2 Tembelang yang kemudian karena prestasinya dipromosikan sebagai Kepala SMP Negeri 2 Gudo (2004) kemudian pindah tugas sebagai Kepala SMP Negeri 2 Tembelang (2007), selanjutnya diangkat sebagai Kasi Kurikulum Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang (2008) sampai sekarang, selama menjabat sebagai Kasi Kurikulum Dikdas, telah lima kali diberi tugas tambahan sebagai PLT Kepala sekolah, kali kelima ini adalah PLT Kepala sekolah di SMP Negeri 1 Gudo.(denwq)
Julaeni, S.Pd.,M.Si. saat memberikan sambutan pada
pada silturrahmi dengan warga SMP Negeri 1 Gudo
Julaeni, S.Pd.,M.Si. saat menyerahkan surat tugas
sebagai PLT Kepala SMP Negeri 1 Gudo

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari