SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SMP NEGERI 1 GUDO TERIMUNISASI DIPHTERI

(Gudo, 17/2/11) Sasaran program kesehatan melalui puskesmas Plumbon Gambang kali ini adalah SMP Negeri 1 Gudo dalam bentuk Imunisasi Depteri. Imunisasi ini bertujuan untuk peningkatan kewaspadaan terhadap KLB Diphteri.

Sarasan imunisasi pada SMP Negeri 1 Gudo adalah seluruh siswa kelas 7 sampai dengan kelas 9 sebanyak 730 siswa, pelaksanaan imunisasi dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Plumbon Gambang sebanyak 11 orang.

Sasaran imunisasi ini nantinya adalah sebanyak 2935 anak di 21 sekolah di kecamatan Gudo, dan pelaksanaannya mulai hari ini (red. Kamis,17/2/11) yang diawali di SMP Negeri 1 Gudo sampai dengan nanti tanggal 10 Maret 2011 di SDN Gempol Legundi

Sementara itu menurut pengamatan kami pada saat imunisasi ada siswa yang merasa takut, mereka saling dorong sesama teman atau menghindar dari petugas saat hendak diimunisasi, bahkan ada yang menangis benar-benar takut diimunisasi, bahkan ada yang lari meninggalkan lokasi, namun berkat bimbingan para guru akhirnya ia mau di imunisasi, dan mereka tampak lega, bahwa kenyataannya tidak seperti apa yang ia pikirka atau takutkan.
Berikut bidikan lensa kegiatan imunisasi peningkatan kewaspadaan terhadap KLB Diphteri.
Para siswa enjoy saat di imunisasi

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari