SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

GELAR LOMBA TRADISIONAL DAN PARADE BUSANA KEMERDEKAAN 2013

FILE0530
(Gudo, 1/09/13) Setelah setahun fakum kini tampil kembali dihadapan masyarakat SMP Negeri 1 Gudo dan sekitarnya, yaitu acara gelar lomba tradisional dan parade busana kemerdekaan yang diselenggarakan dalam rangka memeperingati hari kemerdekaan RI ke 68.

Acara kemeriahan ini berlangsung mulai tanggal 24 Agustus 2013 dengan berbagai acara lomba tradisional diantaranya lomba Kepruk Air, Water park pindah, Joget balon, Masukan paku ke dalam botol, Miru jarik, Tumpeng mini antar kelas, Hijab modern, disamping itu ada gerak jalan tingkat kecamatan dan acara kemeriahan terakhir tanggal 31 Agustus 2013 yaitu parade busana kemerdekan keliling kampung sekitar SMP Negeri 1 Gudo. Puncak acara ditutup dengan pembagian segudang Door Priaze.

Menurut panitia penyelenggara, acara ini sangat diminati oleh para siswa, disamping itu kegiatan ini memiliki tujuan untuk tetap melestarikan budaya bangsa, juga untuk memberikan pendidikan karakter, yaitu karakter bangsa dengan cinta tanah air, suku bangsa, budaya. Dengan demikian kita berharap mereka kelak bisa lebih mencintai tanah air, mencintai budaya, serta dapat saling menghargai antar sesama suku bangsa yang menjadi bagian dari warga Negara RI yang menjadi satu kesatuan NKRI.(denwq)

17an 102
17an 101
17an 103

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari