SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

PISAH KENAL KEPALA SMP NEGERI 1 GUDO

Hari ini (Selasa, 5/10/2010) dilakukan pisah kenal Kepala SMP Negeri 1 Gudo yang dijabat sebelumnya oleh H. SUDARNO, S.Pd., M.Si. dan Kepala SMP Negeri 1 Gudo yang baru Drs. A. SYAIKHURRODLI, M.M. hadir dalam acara ini Bapak Camat Gudo, Kapolsek Gudo, dan Komite Sekolah.

Acara ini berlangsung setelah H. Sudarno, S.Pd., M.Si. dan Drs. A. Syaikhurrodli, M.M. masing-masing dilantik sebagai Kepala SMP Negeri 1 Bareng dan Kepala SMP Negeri 1 Gudo yang baru sejak tanggal 29 September 2010 oleh H. Suyanto Bupati Jombang.

Drs. A. Syaikhurrodli, M.M. sebelumnya menjabat sebagai kepala SMP Negeri 2 Kesamben. Dalam kata sambutannya, terkait dengan kedinasan menyampaikan “bagi saya kapan dan dimanapun ditugaskan, harus selalu bersedia” menurutnya jarak tempuh ke tempat tugas lama ataupun baru memiliki jarak tempuh yang sama, hanya saja jalannya lebih mulus ke tempat tugas baru.

Lebih lanjut disampaikan harapan kepada Guru, TU, Pesuruh sampai dengan Komite Sekolah untuk dapat bekerjasama dengan baik, sedangkan untuk kebijakan disampaikan “Kami akan tetap menjaga dan memelihara kebijakan-kebijakan yang baik dan menjalankan kebijakan baru yang baik-baik guna inovasi yang baru” katanya sebelum mengakhiri kata sambutannya. 

Sementara itu menurut H. Sudarno, S.Pd.,M.Si. dalam kata sambutan menyampaikan, selama menjalankan tugas di  SMP Negeri 1 Gudo, banyak memperoleh bantuan, terakhir memperoleh bantuan senilai 300 juta lebih berupa  peralatan olah raga, lab IPA dan peralatan lainnya, saat ini SMP Negeri 1 Gudo merupakan SSN memasuki tahun ketiga dengan bantuan dana sebesar 50 juta.

Diakui oleh pak Darno panggilan akrabnya, bahwa untuk bidang akademik masih belum bisa mencapai sesuai dengan yang diharapkan yaitu lulus semua, namun demikian menurutnya bahwa proses harus dikedepankan “hasil yang baik dihasilkan dari proses yang baik atau jika dibalik bahwa proses yang baik akan mengasilkan yang baik” kata H. SUDARNO, S.Pd., M.Si dalam kata sambutan pisah kenal kepala SMP Negeri 1 Gudo.(denwq)
(Kiri) H. SUDARNO, S.Pd.,M.Si.Kepala SMP Negeri 1 Gudo Periode 2007-2010
(Kanan) Drs. A. SYAIKHURRODLI, M.M. Kepala SMP Negeri 1 Gudo Periode: 2010 -

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari