SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

PEMERIKSAAN KESEHATAN UNTUK SISWA

Hari ini (Rabu, 12/1/11) mendapat giliran periksaan kesehatan untuk peserta didik SMP Negeri 1 Gudo, pemerikasaan kesehatan ini dilakukan oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Plumbon Gambang-Gudo Jombang, dalam pemeriksaan kali ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para siswa SMP Negeri 1 Gudo, dan bagi siswa-siswa yang mengalami kurang darah atau vitamin kepadanya diberikan tambah darah dan vitamin.

Sasaran pemeriksaan kesehatan ini ditujukan untuk siswa-siswi kelas 7 sebanyak 250 siswa. Sebelum pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan dari Puskeskas Plumbon Gambang, terlebih dahulu pemeriksaan dilakukan oleh Tim PMR SMP Negeri 1 Gudo yang memeriksa terhadap tekanan darah, tinggi dan berat badan serta beberapa beberapa pemeriksaan yang bisa dilakukan oleh Tim PMR.

”Untuk pemeriksaan tekanan darah, tinggi dan berat badan dapat diakukan oleh anak-anak PMR, hal ini untuk memberikan pengalaman kepada peserta ekstrakurikuler PMR dan ini merupakan kesempatan peserta PMR untuk mengimplementasikan ilmu yang selama ini di dapat dari kegiatan ekstrakurikuler PMR selama ini” kata Dra. Endang Sri Setyowati, pembina Ektrakurikuler PMR SMP Negeri 1 Gudo.

Menurut salah satu guru mengatakan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini perlu dan penting untuk diketahui, dengan mengetahui hasil pemeriksaan kesehatan ini, guru dapat memberikan perlakuan dan pembinaan yang lebih baik, ”Buktinya dengan pemeriksaan ini kita menjadi tahu bahwa salah satu peserta didik kita mengalami gangguan mata, sehingga kita bisa melakukan apa yang arus kita lakukan ketika mengatahui hal seperti ini” Katanya. (Denwq)

Bidikan Lensa di Flickr

Goyang YKS yang mengguncang SMPN 1 Gudo Rabu 28/05/2014 dalam acara pentas seni 2014.

Ekskul / Pengembangan diri:
Musik, Paduan Suara, Tari, Basket, Sepak bola, Volly, Bulu Tangkis, Drumband, Pramuka, PMR, TPA, Desain Grafis, Panembromo.

Contact:
Telp. 0321-866538
E-mail : smpnegeri1gudo@yahoo.co.id

Tips Saat Terima Ijazah dan Cap Tiga Jari